Tulisan Perdana (Lagi...!)

Assalamu'alaikum, wr, wb.
Bismillahirrahmaanirrahiim... dengan ini saya nyatakan bahwa saya aktif kembali menulis di blog yang nampaknya sudah amat sangat berdebu ini. Bagaimana tidak, lama sekali saya tidak menulis (gimana mau nulis, bahkan mengintip  blog ini saja tidak).

Yah... beberapa hal harus saya kerjakan selama hampir setahun ini. Mulai dari menyelesaikan skripsi sampai menikah. Dan sekarang saya agak bingung hendak menulis apa, hmm... mungkin untuk hari ini saya hanya akan mengganti template. Butuh suasana baru di tahun 2012 ini, sengaja saya kembali muncul di tanggal 2 Februari 2012---karena menurut saya itu angka yang cantik 2 2 2012. Baiklah kalau begitu, hallo kembali dunia maya. Sampai bertemu lagi di tulisan saya yang lain... :)

2 Response to "Tulisan Perdana (Lagi...!)"

  1. Anonymous Says:

    halooo mayaa,,,
    ga sabar nunggu tulisan dirimu lagi XD

  2. ambu selly Says:

    ka maya,,,, apa kabar??

Post a Comment